Tuesday, May 22, 2018 19:28

Posts Tagged ‘plasa telkom’

Masih adakah orang baik di Jakarta

Monday, June 9, 2008 3:42

"Ya pak.., tadi saya menemukan handphone di taksi." "Wah terimakasih pak, itu handphone saya, dimana saya bisa ambil pak?" "Dateng aja ke sini, di Plasa Telkom Gatot Subroto." "Baik pak, saya langsung kesana? Di lantai berapa pak? Dengan Bapak siapa?" " Jika sudah sampai di lobi, telpon saya lagi. Nanti saya turun." " Baik pak." .... "Pak, saya Didit yang tadi menelpon Bapak, saya sudah sudah di lobi." "Baik pak, saya akan turun." .... "Wah, pak Didit ini handphone nya. Tadi saya mo kasih ke sopir taksinya tapi takutnya malah hilang." "Terimakasih sekali pak. Ini memang handphone saya. Terimakasih pak." "Sama-sama mas. Maaf tadi tidak saya angkat, baru sadar ternyata bunyi handphone yang saya temukan. Ya sudah kalo begitu saya naik lagi." "Pak ini ada sedikit buat Bapak." "Nggak usah mas, udah saya naik ya." "Makasih banget pak. Maaf boleh saya tau nama Bapak?" "Saya Dian mas. Udah ya." "Makasih pak Dian." .... "Udah gitu doang ?!" "Iya, gak mau duit, gak nanya KTP, gak nanya kerja dimana. Ketemu langsung kasih hape dan balik lagi ke ke atas, mungkin ke kantornya." "Gila ya.. Jakarta gitu lho.. masih ada orang seperti itu"

This was posted under category: perjalanan  |  Read Full Story  |  24 Comments
A wordpress magazine theme design by Custom Theme Design.